Keluargaku

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Jogja telah mempertemukan aku dengan Istriku, selama 3 tahun kami menjalani pertemanan dan menyelami sifat dan kebiasaan masing untuk saling mengerti. akhirnya pertemanan itu menjadi tali pengikat antara kami berdua. apalagi setelah lahirnya anakku : Mohammad Fairuz Zaman Al-jufri, sungguh hidup ini makin berarti. walau senang sedih, canda tawa dll menghampiri cerita hidup kami. Kebahagiaan kami bertambah disaat lahirnya anak kami yang kedua : Rachel Amalia Al-Jufri..Sungguh hidup ini makin lengkap dan makin bahagia.

Dalam perjalanan biduk rumah tanngaku, penuh dengan romantika sedih, senang, tawa selalu menyertai. apalagi dengan candaan kedua anakku, hidup terasa indah. walau ada kadang perbedaan itu kita sikapi dengan sesuatu yang harus ada diantara manusia.

4 responses

16 01 2009
tyas firmansyah

Magister Hukum Bisnis angkatan berapa?ak alumnus thn 2003,Magister Hukum Bisnis angkatan 5….btw sekarang kerja dimana?di joja atau…?

20 01 2009
tyas firmansyah

hehehe Firmansyah itu nama suamiku….Arief Firmansyah….sy krja d Dep Hukum dan HAM Jakarta, di Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan…sama sekali g nyambung dg background wktu kuliah dl….oia si kecil lucu bgt, umur brapa?

20 01 2009
tyas firmansyah

oia….ak jg anak FH UII jg lho….angkatan 96 kls Ganjil A, hehe sampai hapal luar kepala….DPAny Bpk. Darwin Harsono, Dosen Pembimbing Skripsi nya Bpk. Endro Kumoro (yg terkenal susah tp Beliau baik hati pd ku) lulus thn 2000…..Alhamdulillah ak ketemu jodoh di UII jg, (sama kan?) di Kampus Pusat UII yg kala itu msh di Cikditiro, suamiku anak TI Angkatan 95…btw di FH UII Angkatan brapa mas?

2 02 2010
big sugeng

wah keluarganya kayaknya adem tentrem ya….

Tinggalkan komentar