Aku dilahirkan di Desa terpencil…!

1 11 2007

Aku lahir di sebuah desa kecil namanya Batukerbuy kecamatan Pasean Kab. Pamekasan di Pulau Madura dari seorang Ibu yang memang asli desa tersebut dan Bapak saya yang kelahiran desa sebelah saya Tolontoraja satu kecamatan.

Menurut catatan sekolah aku lahir tanggal 15 Juli 1977, karena dari data kependudukan saat itu kebanyakan masyarakat tidak punya surat keterangan lahir apalagi Akte Kelahiran. sehingga tanggal lahir saya juga menggunakan data yang digunakan oleh kepala sekolah yang juga dipertanyakan kebenarannya. tapi apa lacur itu sudah menjadi data kelengkapan yang harus aku pake selamanya, pikir saya apalah artinya sebuah tanggal lahir yang penting aku ingin memberikan yang terbaik untuk orang lain. itu doaku tatkala ingat dengan tanggal lahirku.

Aku lahir sebagai anak ke 4 dari semua anak yg dilahirkan dari rahim Ibuku, tapi juga disebut anak ke dua dari anak yang dilahirkan hidup oleh Ibuku, karena anak pertama dan ke dua meninggal dan ke tiga saudara perempuan yang sekarang sudah menikah, dan adikku yang ragil berjenis kelamin laki-laki.


Aksi

Information

3 responses

1 11 2007
jufrism

bagus sih…………..membuat terkesan

2 11 2007
nurul

bahasanya kliatan mas jufri buangettt😀

11 04 2008
nurul

hi there…askum, need a favour r u close to desa rokem,pasean kabupaten pamekasan? l’m a bit confused with ur location … do reply my email as l think l need ur help, tq n cya

Tinggalkan Balasan

